oleh

Agen Paul Pogba Bikin Kesal Petinggi Setan Merah

Graha Nusantara – Hubungan MU (Manchester United) dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, kabarnya semakin memanas. Belakangan dari informasi yang beredar dua pihak tersebut, terkesan kabar tidak harmonis sebagai akibat dari ucapan yang di lontarkan agen Italia kelahiran belanda itu.

Pasalnya, Raiona mengungkapkan kepada jurnalis asal Italia, bahwa Pogba merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Italia, hal itulah yang membuat Pogba ingin kembali lagi ke Juventus.

Tulis The Mirror, pernyataan Raiola tersebut, memicu amarah senior-senior Setan Merah. Pasalnya, Pogba masih ingin bertahan di Manchester United, setidaknya sampai akhir musim ini.

Pernyataan semacam ini seolah-olah dinilai tidak menghargai klub. Apalagi, dalam beberapa bulan terakhir kontribusi Pogba di skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu sangat minim, menyusul cedera yang kerap dialami pogba.

Saat ini pun, Pogba masih dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki dialaminya, dan sudah absen pada beberapa pekan terakhir. (*)