oleh

Diberi Kesempatan Kedua, Zarco Siap Memberikan Performa Terbaiknya

Graha Nusantara – Johann Zarco, pembalap asal Prancis berterimakasih kepada Ducati, karena telah memberikan kesempatan kepada Zarco untuk tetap berkarir di MotoGP. Zarco berjanji akan memebrikan performa terbaiknya untuk musim 2020 mendatang.

Seperti yang telah diberitakan dibeberapa media, bahwa karier Zarco sempat terkatung-katug setelah dirinya memutuskan keluar dari KTM di pertengahan musim, meskipun sebagai pengganti di Tim LCR Honda, sempat belum ada yang mengotraknya sampai musim 2019 usai.

Setelah kariernya mulai melorot di Kelas MotoGP2, Reale Alvian Ducati datang sebagai penyelamat Zarco dengan memberikan kontrak kepada zarco. Tak hanya itu, Ducati juga menjanjikan Zarco akan naik ke Tim Pabrikan pada musim 2021 jika perfornya sesuai yang di harapkan Ducati.

“Ducati membuat saya paham kalau mereka berkomitmen dan yakin pada kemampuan saya. Terima kasih, karena mereka mengizinkan saya menetap di MotoGP dan berjuang di kejuaraan balap motor paling bergengsi,” ucap Zarco saat diwawancara.

“Tim pabrikan tentu adalah impian utama, terutama di sana saya bisa memenangi balapan dan gelar juara. Jika saya punya penampilan yang baik, akan ada tim lain yang menginginkan saya. Namun, di dalam hati saya ingin menetap bersama Ducati sebagai balasan sudah menolong saya,” jelas pebalap kelahiran di Cannes tersebut.