oleh

Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Graha Nusantara – Pada era digital seperti saat ini, salah satu cara untuk memanfaatkan waktu luang ialah dengan cara bermain game, baik bermain di smartphone, komputer atau apapun itu.

Berbicara tentang game, ada game yang sangat menarik untuk kalian coba, yaitu game Mobile Legends: Bang bang, game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena sangat direkomendasikan kepada anda untuk di coba, Grapig game ini sangat bagus, dan yang peling penting game ini juga irit kuota Loh.

Untuk kalian para gamer, yang ingin mencoba bermain Mobile Legends buatan Moonton tersebut, mimin sangat merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan trik-trik yang akan mimin share disini, yah paling enggak biar naik ranknya cepet. Hehe

Koneksi Bagus

Tips yang pertama adalah, kalian harus memastikan bahwa saat mau bermain Mobile Legends, jaringan kalian bagus, sebab kestabilan jaringan juga sangat menentukan hasil akhir dari permainan anda. Sebab, jika jaringan anda lelet, dan koneksinya terputus-putus, dapat membuat anda AFK.

Kuasai Hero Jagoan Anda

Untuk menang bermain Mobile Legends, anda harus mengusai salah satu hero (harus punya hero jagoan). Silahkan anda pelajari terlebih dahulu bermain di mode yang telah disediakan oleh game ini, Klasik, Ranked, Custom, Vs, Ai dan Brawl Mode. Mimin akan mencoba memberikan bocoran kepada kalian, yang bisa anda coba (pemula), Saber, Miya, Layla, Eoudora, Refael, Zilong dan Akai.

Tentukan Build Item Hero Jagoan Anda

Setelah anda menentukan Hero jagoan anda, hal yang paling penting untuk di lakukan yaitu dengan mengatur build item hero jagoan anda. Sedangkan untuk mengetahui item hero terbaik, bisa anda cek di Popular Equipment Set.

Upgrade Emblem

Tips terpenting dalam bermain Mobile Legends selanjutnya ialah jangan lupa meng-upgrade emblem anda. Karena, jika emblem anda di update tentu akan membuat hero jagoan anda menjadi kuat, meskipun setiap emblem memiliki kebihan dan kekuran masing-masing. Salah satu contohnya adalah, emblem magic, untuk hero-hero yang bertipe magic, dan emblem-emblem yang lainnya.

Menentukan Battle Spell

Langkah penting selanjutnya dalam permainan Mobile Legends yaitu dengan menetukan battle spell, karena penentuan battle Spell ini dapat menetukan akhir dari permainan anda. Ingat, setiap pemain dapat menggunakan 1 dari 12 battle spell yang telah di tentukan oleh Monton. Battle spell yang paling sering digunakan oleh pemain pemula yaitu Execute, Inspire, Healing, Spell, Retribution dan Purify.

Melihat Map

Pemain yang lincah dalam permainan Mobile Legends, yaitu mereka yang dapat menjaga sekitar, bagaimana caranya untuk mengetahui keadaan sekitar dalam game ini, yaitu dengan memperhatikan mini map, yang berposisi di sebelah kiri atas layar android, pc kalian. Sekalian dapat digunakan untuk memantau sekitar, bisa juga di pakek untuk melihat seluruh lokasi musuh yang sedang aktif di dalam game mobile legends tersbut.

Leveling

Bagi para pemain mobile legends pemula, harus mengetahui pentingnya level anda, karena level juga berpengaruh besar dalam permainan ini, level anda semakin tinggi, kesempatan besar anda untuk mengalahkan musuh juga semakin besar. Lantas, bagaimana untuk meningkatkan level anda?, yaitu dengan cara menghabisi minion dan monster-monster hutan, serta membeli item junggle.

Memilih Hero yang Pas.

Pada umumnya pemain pemula, sangat setia menggukan hero yang mudah sepert marksman dan mage. Hal tersebut tidak salah, tetapi, akan menjadi lebih efektif jika anda menggukan hero jagoan-jagoan para pemain pro player, seperti tank, fighter dan asasin, sebab tiga hero yang baru saja mimin sebutkan lebih kuat dan nyawanya juga bisa bertahan lebih lama.

Fokus Pada Tower

Hal yang paling sering terjadi kepada para pemula ialah dengan hanya fokus untuk membunuh musuh, dari pada menghancurkan tower. Yang harus anda ketahui dari permainan ini adalah, bukan banyak-banyakan membunuh, tetapi siapa yang lebih dulu menghancurkan tower dialah pemenangnya. Jadi, jangan pernah menyianyiakan kesempatan anda untuk mghancurkan tower.