oleh

Manchester City Kena Sanksi, Real Madrid Akan Habisi Di Liga Champions

Graha Nusantara – Zinadine Zidane selaku pelatih Real Madrid, berbicara soal sanksi Finance Fair Play yang diberikan UEFA Kepada Manchester City.

Diagendakan dalam lanjutan Liga Champions, Real Madrid akan dipertemukan oleh jawara Liga Inggris Manchester City, Zidane akan tetap menurunkan skuad utamanya walaupun City sedang menerima sanksi yang cukup berat.

Seperti diketahui, Manchester City dilarang berkompetisi di Eropa selama dua musim (Liga Champions dan turunannya) mulai 2020-2021, akibat melakukan pelanggaran tersebut.

Real Madrid akan bertemu dengan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Leg pertama digelar di Santiago Bernabeu pada 26 Februari dan leg kedua di Etihad Stadium pada 17 Maret.

“Itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Setelah apa yang terjadi, motivasi mereka akan sangat besar,” kata Zidane, dikutip dari BBC.

Zidane tak mau bicara lebih lanjut mengenai hukuman berat yang menimpa tim asuhan Pep Guardiola itu.

“Bagaimanapun, ini adalah tim, yang akan menjadi lawan yang sulit. Apa yang telah mereka lakukan di Premier League juga fantastis. Mereka akan punya motivasi ekstra nanti,” tegas Zidane.