Ketua Terpilih DPW PKB Sumut: Target Kita Menghantarkan Cak Imin Jadi Capres 2024

Grahanusantara.co.id, Medan – Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Utara berhasil menyusun kepengurusan periode 2021-2026.

Dalam susunan kepengurusan yang baru, Ahmad Iman Sukri dipercaya menduduki posisi Ketua Tanfidziyah sementara posisi Sekretaris dipegang Loso Mena. Di jajaran Dewan Syuro, posisi ketua dipegang KH Anwar Noor Siregar dan posisi Sekretaris dipercayakan kepada Arman Syaputra. Dan posisi bendahara dipercayakan kepada Ziera Salim Ritonga.

Ketua DPW PKB Sumut Ahmad Iman Sukri mengucapkan terima kasih atas kelancaran pelaksanaan Muswil.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah karena acara Muswil DPW PKB Sumut berlangsung secara lancar dengan kesepakatan sama-sama terlibat. Ini menurut saya tanda-tanda kekompakan untuk sama-sama membangun PKB Sumut lebih baik, lebih maju, dan lebih bisa bersaing dengan partai-partai lain di Provinsi Sumut,” katanya.

Ketua DPW PKB terpilihjuga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PKB Sumut periode sebelumnya, Ance Selian yang selama dua periode memimpin DPW PKB Sumut, dengan kerja kerasnya berhasil membangun pondasi kokoh di DPW PKB Sumut.

“Semoga kita PKB Sumut semakin solid, dan 2024 insyAllah target kita menjadi tiga besar di Sumut,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan target terbesar PKB adalah mengantarkan ketum DPP Abdul Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024. Maka pelru diperkuat basic struktur PKB dari Pusat sampai Ranting, dan mengembangkan strategi parpol modern melalui media sosial.

Sementara itu Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut KH Anwar Noor Siregar PKB adalah kapal besar. para pengurus ibarat nahkoda yang bertugas untuk merawat dan mengayomi jamaahnya. Dan sebagai pengurus partai harus memahami dan menjalankan fikih kepartaian. 

“Jangan kita berpolitik yang tidak jelas, tapi mari berpolitik pada koridor,” terangnya.